Kasus penculikan oleh Alien di Allagash



Kasus penculikan oleh alien di Allagash

Hari itu pada tanggal 20 Agustus 1976. Dua bersaudara Jim dan Jack Weiner bersama teman mereka Charles Foltz (Charlie) dan Charles Rak (Chuck) berangkat ke hutan dekat Allagash, Maine pada Jumat sore untuk berkemah dan memancing.
-
Pada malam ketiga atau kelima, pria pria itu memutuskan untuk memancing di tengah danau.Setelah semua persiapan selesai, mereka kemudian mulai menarik perahu kano yang telah disiapkan sebelumnya.Baru beberapa menit mereka sampai di tengah danau, sesuatu yang misterius terjadi. 
Sebuah bola api raksasa muncul di atas danau,di waktu yang sama bola api itu secara perlahan lahan naik ke atas bertambah tinggi dan kemudian berhenti. Hanya dalam hitungan detik,objek itu kemudian terbang ke arah Charlie dan teman temannya.Saat mencoba mendayung untuk menyelamatkan diri itulah, sebuah kerucut berongga dengan warna biru pucat menembakkan sinar terang. Setelah itu mereka tak mengetahui apa yang terjadi.Esoknya mereka pulang dan menjalani hidup seperti biasanya seolah olah tak ada apapun yang terjadi.


-
Pada tahun 1988, Jim dibawa ke seorang hipnoterapis bernama Raymond E Fowler. Saat di hipnoterapi, Jim menceritakan dia diikuti sebuah cahaya dan tersedot ke dalam sebuah objek seperti pesawat ruang angkasa. Menurut cerita Jim  ia dan teman temannya menjalani serangkaian pemerikasaan di dalam pesawat ruang angkasa tersebut.
Sampai sekarang kasus ini masih membingungkan para penggemar teori konspirasi, apa yang diceritakan Jim adalah sebuah kenyataan atau bukan.


Comments